About

free counters

MENGHIAS TELUR PASKAH

 
Sebentar lagi hari paskah akan tiba, untuk menambah kemeriahan hari raya ini maka Anda dapat menghias telur-telur paskah agar Nampak lucu dan menarik. Inilah cara-caranya:
1. Hias Seperti Boneka Hal pertama yang perlu kamu siapkan adalah bersihkan kulit telur sampai tidak ada debu. Beli manik-manik dan aksesoris mata boneka sesuai dengan jumlah telur yang akan dihias. Jika sudah ada, tempel mata boneka dan manik-manik dengan menggunakan lem pada kulit telur. Gunakan manik-manik sebagai hidung dan mulut dari telur. Jika manik-manik masih tersisa, kamu bisa menggunakannya untuk menghias bagian telur yang masih polos. Kreasikan hiasan telur sesuai dengan selera kamu sendiri.
2. Telur Paskah Berbunga Siapkan tali pita atau kertas yang berwarna dipotong panjang. Bentuk seperti bunga dengan cara menggulung pita atau kertas tersebut. Pilihlah warna yang cerah agar terlihat lebih menarik. Jika pita atau kertas sudah dibentuk seperti bunga, langsung saja tempel ke telur yang mau dihias. Kamu juga bisa menggunakan bunga kertas yang sudah jadi untuk hiasan telur. Kamu tinggal tempel saja bunga kertas yang sudah jadi itu satu persatu
3. Telur Paskah Berwarna Jika kamu hobi melukis, kamu bisa menghias telur paskah dengan melukisnya. Gunakan warna yang permanen dan tidak berbau tajam. Padukan warna yang cocok untuk menghias telur paskah.
4. Telur Paskah Bergambar Tuangkan hobi menggambar kamu untuk menghias telur paskah. Agar lebih menarik, kamu bisa menggambar bentuk hati, ekspresi wajah atau yang lainnya. Jika ingin memberinya untuk pacar, kamu bisa menggambar hati yang di dalam hati itu ada gambar dua orang, cowok dan cewek.
5. Telur Paskah Bernama Ingin yang simpel dan tidak susah? Kamu bisa hias telur paskah dengan menuliskan kalimat ucapan “Happy Easter” dan tulis nama orang yang ingin kamu beri telur. Dijamin deh telur kamu bakalan terlihat unik dan berkesan.



0 komentar:

Posting Komentar